Wednesday, September 28, 2016

Gue....

Disuatu malam yang gelap, suatu kota kecil yang saat itu masih berupa kabupaten, yang bernama Bontang,... Saat itu, tiba-tiba terdengar suara jeritan monster besar, raungannya sungguh memekakan telinga.... Malam itu, 3 September 1996, seorang ibu sedang berjuang untuk melahirkan seorang anak, namun tiba-tiba ruang bersalin yang ditempati tersebut diserang oleh monster rubah berekor 9 woi woi woi, malah ngaco -_-

Ok, sorry..

Yang barusan cuma becanda..
Jadi dimalam yang luar biasa tersebut, tanggal 3 September 1996, seorang bocah luar biasa lahir, nama bocah itu adalah Valdhie Setiawan Anggoman Takalamingan, atau lebih dikenal sebagai.... Gue :D Dan ga seperti cerita diatas, gue lahir dalam kondisi yang alhamdulillah normal tanpa ada gangguan dari monster rubah berekor 9 -,,-

Perkenalkan, nama gue Valdhie Setiawan, temen-temen gue biasa manggil gue dengan sebutan "Valdhie" (Baca: Valdi, Iya, itu nama asli, dari lahir emang nama gue udah alay), umur gue saat perkenalan ini ditulis 20 tahun, dan sekarang gue sedang menempuh penidikan gue di kampus tercinta, STMIK SPB Airlangga Samarinda, kampus kecil berisi orang-orang luar biasa, kampus kecil yang "Small but powerfull", sebuah kampus yang ada gue menempuh pendidikan didalamnya.

Gue lahir dikeluarga yang luar biasa sederhana, bapak gue namanya (Alm.) Harries Anggoman Takalamingan, emak gue namanya Heryani Mu'min, gue 4 bersaudara, gue anak ketiga dan gue juga anak laki-laki pertama dikeluarga gue, kakak gue yang pertama namanya Fanny Selfana Anggreani Feronica Anggoman, dan yang ke-dua, adalah orang yang menginspirasi gue untuk nulis blog, (Alm.) Fenny Clara Anggoman, dan ada adek gue yang mudahan nantinya bakalan tumbuh menjadi seganteng kakaknya, Fikri Anggoman Takalamingan.

Ya, itu tentang gue, gue yang sederhana, sok ganteng padahal muka jauh dari kata pas-pasan, seorang gue yang masi mendalami dunia IT, seorang gue yang sering kena omelan bos karna sering telat ngajar, seorang gue yang.... Pokoknya banyak lah :P

Ini adalah blog kedua gue.. Trus yang pertama?? Yang pertama cuma blog yang gue pake buat ngumpulin tugas-tugas kuliah doang, dan gue maunya antara tugas kuliah sama blog pribadi dipisah, maka jadilah blog yang seadanya ini..

Yang akan gue tulis di blog gue ini adalah kisah keseharian gue yang biasa aja, tapi menurut gue menyenangkan, jadi kalo ternyata tulisan ga sesuai sama yang lo harapin, ikutin aja kata kakak gue: "I write what i want to write, not what you want to read, scroll it or leave it :P"

Ok, cukup sekian perkenalan yang singkat, padat, ga jelas dari gue ini, dan karna gue baru nulis blog yang beginian, mohon dimaafkan kalau isinya berantakan dan jauh dari kata bagus,...

See you....

Nb: Post ini sdah gw draft dari 2015 kemaren, tapi baru gue post sekarang.

No comments:

Post a Comment