Saturday, December 31, 2016

Sebuah Awal, dan Sebuah Akhir....

31 Desember 2016, hari ini adalah hari yang sangat spesial buat para mahasiswa kampus gue, karna hari ini merupakan sebuah akhir, dan sekaligus menjadi sebuah awal yang baru.

Akhir dari apa?? Akhir dari tahun 2016 lah -_- Udah jelas juga -_-

Berarti menjadi awal dari tahun 2017??

BUKAN :P
Tapi menjadi awal dari suatu hal yang sangat luar biasa yang kami lakukan di akhir tahun ini... Yaitu.... Ujian Akhir Semester, atau biasa disingkat UAS....

Yup, diakhir tahun ini, kampus gue mengadakan UAS semester ganjil. Jadi bukannya siap-siap buat tahun baruan, kami malah ngerjakan soal UAS disini.

Ya, itu adalah salah satu hal yang terjadi di akhir tahun ini.

Lalu, apa saja yang sudah gue capai ditahun 2016 ini?

Ga banyak, cuma nambah tua, nambah pengalaman sedikit, nambah pintar sedikit. Dan akhirnya gue mulai tobat pake software bajakan, dan akhirnya gue pun mencoba memakai software original, tapi pelan-pelan, sedikit-sedikit, dan dimulai dari software..... GAME 😆 Yak, akhirnya gue pun mulai tobat main game bajakan, dan mulai beralih ke game original, yang tentunya harus beli.... Apa berarti gue punya banyak uang?? Ya nggaklah, gue mau beli game harus nunggu diskonan dulu, biar harganya murah.... Tp yang penting original :P

Dan, akhirnya gue punya Instagram 🙌🙌🙌🙌🙌🙌 Cek aja @AnakITKemarenSore, gue baru buat tahun ini lhoo....

Dan akhirnya, cita-cita yang udah diimpikan sama kampus gue dari tahun kemaren pun akhirnya tercapai, buka MikroTik Academy, dan alhamdulillah gue Trainernya. Ntar bakalan gue ceritain kalo udah jalan pelatihan sama tesnya.

Ilmu gue dibidang IT udah bertambah dikit, dibidang jaringan, dibidang desain, dibidang programming, dan dibidang security.

Dan masih banyak lagi hal lain yang terjadi ke gue di tahun ini, dan semoga terjadi hal baru buat gue ditahun depan.

Harapan gue ditahun depan?? Semoga gue ga salah tulis 2017 jadi 2016.... AAMIIN....

~Valdhie Setiawan, Yang Tahun Baruannya Di Kampus Aja....
31 Desember 2016

No comments:

Post a Comment